Pesantren Mini di Markas Slank




Pesantren Mini di Markas Slank. Di bulan ramadhan tahun ini ada yang berbeda yang dilakukan band Slank. Mereka membuat sebuah pesantren mini yang diberi nama ‘Rumah Tahfidz’.

Pesantren mini Ini bertujuan sebagai wadah belajar agama Islam lebih dalam. Jadi para ‘slanker’ bisa mendalami agama Islam di tempat ini. “Alhamdulillah kita ada space di Potlot, dan bunda Iffet sudah setuju akan digunakan sebagai tempat bagi para slank-ers untuk lebih mengenal Islam” ungkap Bimbim.

Tempat ini diakui Bimbim sangat bermanfaat. Ada ribuan orang memenuhi tempat ini dan mereka belajar agama bersama-sama. Ini juga sangat diharapkan menjadi tempat silaturahmi para slankers darimanapun “Jadi kalau ada yang mau belajar tentang Islam bisa sekalian di sini,” Tambah Bimbim sang Drumer .

Di ramadhan ini kabarnya “Slank” juga menyumbangkan satu lagu bernuansa religi  untuk kemudian dikompilasi dalam album “Sinar Kebersamaan”. Lagu berjudul “sedekah” itu rencananya akan “dibundling” dengan penyanyi lain dan diedarkan secara cara digital. Pihak PPPA Darul Quran  yang dimotori Ustad Yusuf Mansyur juga akan mengupayakan lagu ini bisa digunakan sebagai  ring back tone di berbagai layanan selular.
Pesantren Mini di Markas Slank

Sumber :  Musik Gank
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.

Posting Komentar (0)