Malam Minggu Miko 2 - Malam Baru Miko

Kali ini gue berbagi tentang serial komedi favorit gue, yaitu Malam Minggu Miko, Berhubung untuk Malam Minggu Miko Season 1 sudah tamat (Selesai), lebih baik gue share tentang Malam Minggu Miko 2,

Setelah gue nonton Malam Minggu Miko 2 hingga sampai pada episode 4, menurut gue dari semua episode dari Malam Minggu Miko dari season 1 dan season 2, episode yang paling lucu dan bikin gue terbahak-bahak layaknya orang gila menurut gue yaitu Malam Minggu Miko 2 Episode 1,

Malam Minggu Miko 2

Yang paling mencolok, kelucuan dari pemain baru yaitu Dovi, karakternya ituloh yang bikin gue terbahak-bahak, sombong namun orangnya seperti polos gitu, hingga Raditya Dika saja tertarik pada kelucuan dan tingkah lakunya, gue sedikit tau setelah gue baca postingan Raditya Dika yang ini.

Dikatakan pada postingannya itu Ia bersabdah :D "Akan ada karakter teman satu kontrakan baru Miko bernama Dovi, yang akan diperankan oleh Andovi Da Lopez",
dan ternyata Dovi sendiri adalah seorang Youtuber, seperti yang dikatakan Raditya Dika :
"Dovi sendiri adalah seorang Youtuber yang punya channel di http://youtube.com/skinnyindonesian24 . Gue make dia jadi pemain karena gue prbadi suka sama video-videonya." contohnya video dibawah ini :



"Dovi diceritakan sebagai saudara jauh Miko yang akan numpang tinggal di rumah kontrakannya. Karakter dia di Malam Minggu Miko 2 kira-kira seperti ini: kalau Dovi lewat di depan lo pas lagi di mall, bawaannya pasti pengen lo gampar. Dia akan jauh lebih sotoy dan norak daripada Rian di Malam Minggu Miko 1, dan berfungsi sebagai sidekick Miko." Kata Raditya Dika.

Biar kenal, ini dia fotonya :



"Seperti halnya di Malam Minggu Miko 1, gue akan tetap menjadi penulis utama dan sutradara Malam Minggu Miko 2. Tim penulis gue sendiri terdiri dari lima orang, dari mulai mahasiswa sampai ke ex-pegawai advertising. Jadi, ceritanya akan diharapkan lebih kocak, hancur, dan unyu dari Malam Minggu Miko 1. " Kata Raditya Dika ke-2.

Nah balik lagi keatas, disana gue bicara "episode yang paling lucu dan bikin gue terbahak-bahak layaknya orang gila menurut gue yaitu Malam Minggu Miko 2 Episode 1" kalau lo penasarang dengan Videonya ni gue kasih :



Gimana ? lucu bukan :D.

Sekian postingan gue kali ini, sampai jumpah dipertemuan dan dipostingan berikutnya...
Tags

Posting Komentar

7Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan dan bijak.

Posting Komentar